Awas PKS Menang Terus


Pilkada di Jawa Barat dan Sumatera Utara dalam perhitungan cepat dimenangkan oleh kandidat Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Selamat deh buat mereka. Tapi sekedar untuk diketahui bahwa PKS sampai saat ini masih gencar dengan isu dan gagasan islamisasi atau lebih tepatnya arabisasi. Sebuah gerakan yang mengancam intergasi bangsa Indonesia.

Masyarakat bisa saja memilih calon-calon dari PKS, atau mereka terpaksa, atau ada kecurangan. Tapi yang pasti, hitungan cepat telah memenangkan mereka. Walaupun menang, masyarakat tidak serta merta sepakat dengan gerakan dan gagasan mereka pada hari-hari berikutnya. Untuk itulah, katakan TIDAK terhadap “PENEGAKAN KHILAFAH ISLAMIYAH”, PENERAPAN SYARIAT ISLAM, dan TIDAK TERHADAP KEKERASAN DAN PEMAKSAAN.

Mari junjung kebebasan masyarakat untuk berpikir, berbicara, bertindak.

Iklan

7 thoughts on “Awas PKS Menang Terus”

  1. aha… do’aku diijabah juga -jelas! bkn satu2nya. soalnya saya berharap dengan kemengan islam mordenis ini, smua warga nahdiyin intropeksi, trutama politikus2nya..

    ternyata nahdiyin gak seksi lahi?

  2. yang punya hati nurani bersih, tentu senang PKS menang. yang hatinya kotor, yang menuhankan ‘kebebasan’, hedonisme, freesex, materialisme dan isme-isme Barat lainnya pasti merasa gelisah

  3. bung hatim….saya tidak mengerti dari maksud artiel anda, ada unsur hasutan dan fitnah…saran saya…apapun yg akan anda tulis sebaiknya disertakan bukti,bukan asumsi.jika anda muslim, hal yg aneh bagi saya jika anda menolak syariah islam,sedangkan anda tahu,bahwa syariah islam hukumnnya wajib bagi seluruh muslim.Jika anda merasa alergi dengan syariah islam dan anda adalah muslim,saran saya sebaiknya anda keluar dari muslim,jadi perbedaannya sangat jelas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s